Minggu, 07 Agustus 2011

WARNING >>> Teman yg pelit JEMPOL remove aja....

Sebagai Fbers sejati saya sama sekali tidak mengharapkan Komentar atau jempol dari siapapun termasuk teman dekat dan teman yg sudah berani Request ke saya dan bahkan orang yg sudah jadi member halaman saya termasuk teman yg sudah dari dulu saya jadikan teman. Hanya satu yang sangat saya harapkan, adalah kekompakan yg terjalin baik antara Fbkers. Saya yakin teman" Fbkers yg lain banyak yg sependapat dgn saya bahkan para JEMPOLERS MANIA pun akan menyetujui pendapat saya.
Memang begitulah adanya. Tapi satu hal yg menjadi pertanyaan, Apakah dgn tidak pernah memberi komentar atau jempol di status teman merupakan sebuah ciri kekompakan antar FBkers??? Tanyakan pada diri kalian masing-masing kalau kalian mengaku Fbkers atau pada para admin JEMPOLERS MANIA
08-08-2011 Rumah Bambu Pasir Angin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar