Rabu, 04 Juli 2012

MALAM NISPU SA'BAN

ASALLAMMU 'ALLAIKUM. terselip khilap dlm canda tergores luka dlm tawa terbelit pilu dlm tingkah tersingg ung rasa dlm bicara mari kita saling MEMAAPKAN. Malam ini malam NISPU SA'BAN semoga kita tetap bersama dlm satu DO'A dan satu tujuan dalam menuju RIDHO ALLOH SWT dan semoga tetap dalam lindungannya hingga kita dapat menikmati indahnya bulan suci ROMADON yang penuh hikmah dan barokah amin ya rabbal 'alamin waya mujibassaailiin..... Saya selaku manusia biasa yang penuh dosa memohon keikhlasan hati untuk memaafkan segala khilaf dan dosa yang telah saya buat, insya alloh saya mema'afkan dosa siapa saja yang mungkin pernah melakukan salah terhadap saya meski kemungkinan itu sangat sedikit. Kita semua tau malam ini adalah malam dimana buku amalan kita baik dan buruknya selama setahun telah di tutup, tak ada seorang MUSLIM pun didunia ini yg mau amal terakhirnya keburukan, dan di malam Nispu ini saya peribadi berharap, semoga amal terbaik saya dan muslim di seluruh dunia adalah kebajikan Amiiin... Dan semoga di malam ini terselip hikmah dmn dgn itu kita dpt memperbaiki diri lebih bertaqarrub kepada sang murbehing alam. Dalam kenyataannya banyak sekali hikmah yg terkandung di malam nispu sa'ban ini, tapi saya pribadi melihat satu hikmah yang sangat berarti bagi saya, "kita dpt berkumpul dan bedo'a bersama di Masjid" kenyataan itu sangatlah saya syukuri karena seringkali kita lupa bahwa dgn kita bisa bersama ada terselip hikmah yg menuntun kita untuk saling bersilaturrahmi dan mendo'akan satu sama lain... Di akhir tulisan singkat ini saya berdo'a semoga akhir dari buku amal kita adalah kebajikan, begitu juga awal buku amal kita sampai akhir nanti tahun depan adalah kebajikan pula amiiin yaa mujibassaailiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar