Rabu, 13 Juni 2012

HAPE JADUL TAPI MANJUR

Hal yg jarang sekali terjadi adalah ngeblog lewat hp jadul, selain browser tidak didukung ditambah dengan lelet yg tidak terkira. Hanya orang yg punya kesabaran dan keuletan luarbiasa yg bakal mampu menjalaninya. Hal itu mungkin berat bagi orang yg mempunyai pasilitas yg cukup dan kemampuan memahami PC yg mumpuni, dgn segala kesederhanaan saya akan mencoba melawan apa yg menurut mereka berat untuk dilakukan, bukan karena paktor kesabaran dan keuletan melainkan ketidak mampuan saya membeli lebih dari rekedar hp jadul ini. Dgn hanya dibantu hp jadul yg dipasang applikasi operamini saya bisa menulis artikel ini meski hanya seadanya. Ini semua saya lakukan bukan semata-mata menginginkan ketenaran publik atau apapun, melainkan demi satu tujuan yakni ingin menimba ilmu sekaligus mengasah pengetahuan saya yg tak seberapa, dgn harapan mendapat ilmu untuk bekal hidup yg pana ini. Nah mari kita mulai apa yg menjadi tujuan saya menulis artikel ini. Banyak sekali orang bertanya >>> bisakah daftar email melalui hp jadul ?? Menurut saya gda yg gk bisa kalau kita mau belajar dan mencoba, hanya dgn modal operamini 4.1 minimal, kalian bisa daftar email bahkan bisa membuat akun jejaring sosial apapun yg bisa dibaca via hp. Untuk cara-cara daftar tersebut, tunggu artikel saya selanjutnya. Nonton bareng EURO 2012 #depan_rumah_Om_Dasah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar